SUARA INDONESIA SUMENEP

Wujud Pengabdian kepada Masyarakat, MH. Said Abdullah Siapkan Ambulans Gratis Tiap Kecamatan di Sumenep

- 05 November 2020 | 11:11 - Dibaca 1.09k kali
Pemerintahan Wujud Pengabdian kepada Masyarakat, MH. Said Abdullah Siapkan Ambulans Gratis Tiap Kecamatan di Sumenep
Ket foto : MH Said Abdullah DPR RI saat reses di Kecamatan Pragaan

SUMENEP - Sebagai bentuk pengamdian kepada masyarakat, MH. Said Abdullah Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) pihaknya menyiapkan ambulans gratis di tiap kecamatan di Kabupaten Sumenep

Menurut politisi PDI itu menuturkan memberian ambulans gratis sebagai wujud mengabdian ke masyarakat sumenep karena telah dipercaya sebagai DPR RI.  

Dia menyampaikan realisasi pemberian ambulan grtis akan dimulai di tiga kecamatan yakni Pragaan, Ganding dan Dungkek. Sementara untuk kecamatan lain akan disalurkan secara bertahap. 

"Pemberian ambulans gratis ini sebagai wujud pengamdian saya karena di percaya oleh masyarakat sebagai DPR RI," jelasnya saat reses di Pragaan, Rabu, 4 November 2020

Menurutnya, ambulans gratis untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya dibidang kesehatan. Diharapkan, mobil ambulans tersebut bisa melayani penjemputan masyarakat yang memerlukan untuk diantar menuju pusat pelayanan kesehatan terdekat.

"Mobil ambulans gratis ini merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sumenep. Ambulans akan ditempatkan di tiap Kecamatan, dan nanti masyarakat tinggal menghubungi yang bertugas," jelasnya.

Said menuturkan, mobil ambulans tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas perlengkapan pasien gawat darurat dan diharapkan bisa menolong warga yang kritis untuk sampai di rumah sakit.

"Pelayanan kesehatan harus serba cepat dan tepat, jadi kita sediakan mobil ambulans gratis," jelasnya. (mh)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya