SUARA INDONESIA SUMENEP

Mutasi Jabatan, 5 Pejabat Eselon Dua Sumenep Resmi Dilantik

Wildan Mukhlishah Sy - 24 July 2023 | 13:07 - Dibaca 1.43k kali
Pemerintahan Mutasi Jabatan, 5 Pejabat Eselon Dua Sumenep Resmi Dilantik
Prosesi Pelantikan 5 Pejabat Eselon Dua Sumenep oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. (Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id).

SUMENEP, Suaraindonesia.co.id - Mutasi jabatan akhirnya dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep setelah mendapatkan persetujuan dari Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) . 

Atas hal tersebut, sebanyak 5 pejabat eselon dua di daerah setempat resmi dilantik oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Senin (24/07/2023). 

Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilantik antara lain, pejabat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPPKAD). 

Selanjutnya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Sumenep, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Perhubungan (Disperkimhub), serta Dinas Perpusatakaan dan Arsip.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi kembali menegaskan, bahwa mutasi jabatan bukan karena ada OPD yang bermasalah, namun menjadi suatu keharusan, sebagai bagian dari penyegaran di wilayah kerja Pemkab Sumenep. 

"Mutasi jabatan merupakan bagian keharusan pada saat sudah waktunya di mutasi yang pasti sebenarnya mutasi ini bagian dari penyegaran," tegasnya di hadapan sejumlah media. 

Bupati juga mengimbau, bagi OPD yang menjabat posisi baru agar mampu memaksimalkan atau menyempurnakan beberapa hal yang masih perlu perbaikan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Yang baik dilanjutkan, yang kurang baik disempurnakan, diperbaiki. Bekerja secara maksimal," tutupnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya