SUARA INDONESIA SUMENEP

Baru Dikenalkan, Homestay dengan Pemandangan Laut Lepas di Giliyang Mulai Dilirik Wisatawan

Wildan Mukhlishah Sy - 03 May 2023 | 11:05 - Dibaca 2.11k kali
Wisata Baru Dikenalkan, Homestay dengan Pemandangan Laut Lepas di Giliyang Mulai Dilirik Wisatawan
Homestay baru di Pulau Giliyang, yang mulai dilirik para wisatawan. Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id

SUMENEP- Homestay baru milik anggota Komisi IV DPRD Sumenep H Masdawi yang berada di Pulau Giliyang, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, sudah mulai dilirik wisatawan, baik lokal maupun luar daerah. 

Pasalnya bangunan dengan dinding kayu bergaya klasik yang berlokasi di Desa Banraas, Pulau Giliyang tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya. 

Meski terbilang minimalis, namun homestay dengan model rumah panggung dan bernuansa coklat tua tersebut, mampu menampung sekitar 4 sampai 6 orang pengunjung. 

“Alhamdulillah sejak ditulis dan dikenalkan oleh sekelompok Wartawan di Sumenep, ada wisatawan yang memesannya,” kata pemilik Homestay baru di Giliyang H Masdawi, Rabu (3/5/2023). 

Dengan begitu, maka sangat tidak heran jika fasilitas yang baru dibangun pada tahun 2022 itu berhasil memantik perhatian, meskipun baru saja dikenalkan melalui beberapa media. 

Tak hanya bangunan yang terasa cozy, namun udara sejuk dengan kadar oksigen yang tinggi dan angin angin sepoi-sepoi, serta pemandangan lepas pantainya juga menjadi modal, agar wisatawan tertarik untuk berkunjung dan menyewa homestay tersebut.

Bahkan, fasilitas yang akan disediakan nantinya tak kalah dengan hotel. Seperti kasur, kamar Mandi Cuci Kakus (MCK), Kafe dan keperluan lain yang bisa memanjakan pengunjung.

Homestay baru yang memiliki empat bangunan itu, direncanakan sudah mulai bisa dinikmati oleh para pengunjung sejak akhir Mei 2023 mendatang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya