SUARA INDONESIA SUMENEP

Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Ganjar, PDIP Sumenep Optimis Menang Satu Putaran

Wildan Mukhlishah Sy - 18 October 2023 | 16:10 - Dibaca 1.59k kali
Politik Mahfud MD Resmi Jadi Cawapres Ganjar, PDIP Sumenep Optimis Menang Satu Putaran
Kader DPC PDIP Sumenep Zainal Arifin (Foto: Istimewa)

SUMENEP, suaraindonesia.co.idPartai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur  optimis pasangan Ganjar Pronowo dan Mahfud MD bisa menang satu putaran pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

"Dan pasti menang satu putaran kok, yakin pasti menang di Sumenep," kata Kader DPC PDIP Sumenep Zainal Arifin kepada awak media, Rabu (18/10/2023).

Menurut Zainal, sosok Ganjar sudah teruji baik saat duduk di parlemen maupun eksekutif. Begitu pula dengan Mahfud saat berada di eksekutif dan yudikatif.

"Karena Mahfud MD ini orangnya bersih, cerdas dan berani itu aja.  Bukan karena suku sama dan berasal dari Madura. Hatta dia bukan Madura tetapi ada orang seperti dia saya bangga," jelasnya.

Lebih lanjut kata Zainal, dua sosok itu juga tidak perlu lagi diperkenalkan karena masyarakat sudah mengetahui kapasitas mereka berdua. "Dua sosok ini tidak perlu diperkenalkan kembali," tegasnya.

Ia bahkan menyebut seluruh partai pendukung pasangan Ganjar dan Mahfud MD solid mendukung dan memenangkan kedunya di Pemilihan Presiden 2024.

"Dua insan ini menjadi capres dam cawapres dari PDIP sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia pada umumnya," ujarnya.

Tidak hanya partai pendukung yang akan bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud MD, para relawan dan simpatisan pun berpartisipasi untuk kemenangan Capres dan Cawapres tersebut. 

"Saya yakin semua partai pendukung Ganjar Mahfud solid bergerak namun simpatisan Ganjar - Mahfud MD tidak hanya internal partai pendukung saja tetapi banyak sekali simpatisan dan relawan yang suka kepada dua insan ini," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya