SUARA INDONESIA SUMENEP

PC JQHNU Sumenep Sukses Gelar Pekan MTQ dan Peringati Nuzulul Qur'an 1444 H

Wildan Mukhlishah Sy - 08 April 2023 | 16:04 - Dibaca 869 kali
Komunitas PC JQHNU Sumenep Sukses Gelar Pekan MTQ dan Peringati Nuzulul Qur'an 1444 H
Acara puncak peringatan Nuzulul Quran PC JQHNU Sumenep. Foto: Wildan/suaraindonesia.co.id

SUMENEP- Pimpinan Cabang (PC) Jam'iyyatul Qurra' Wal Huffazd (JQH) NU Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur peringati Nuzulul Qur'an di Pondok Pesantren Aqidah Usymuni, hari ini Sabtu (8/4/2023). 

Turut hadir dalam kegiatan ini Rais PCNU Kabupaten Sumenep KH Sarbini, Ketua PCNU Sumenep, Ketua BAZNAS dan BMT NU dan MWCNU NU se-Kabupaten Sumenep.

Ketua PC JQHNU Sumenep Syafa'at mengatakan,  suksesnya kegiatan kali ini tentu tidak lepas dari peran semua panitia yang begitu luar biasa. Padahal, menurutnya, rapat koordinasi bersama anggota dan panita hanya dilakukan dalam rentan waktu empat hari. 

"Jadi ini tidak lepas dari kerja keras para panitia yang luar biasa sehingga acara ini terlaksana dengan baik," kata Syafa'at.

Ia bahkan menyebut, bahwa para panitia memiliki kinerja yang begitu canggih dalam menyukseskan kegiatan ini sejak awal, yakni Pekan MTQ JQHNU Sumenep 2023, hingga saat acara puncak Peringatan Nuzulul Quran 1444 H. 

"Jadi terima kasih kepada seluruh pihak  terkait yang telah ikut serta ambil bagian semoga Allah SWT membalasnya," ujarnya 

Sementara itu, Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh JQHNU. 

Pihaknya, juga mendorong JQHNU Sumenep untuk melakukan terobosan baru untuk meningkatkan kecintaan Al-Qur'an kepada anak-anak muda.

"Kita sangat mendukung program ini karena bagian untuk menjaga generasi mudah untuk tetap mencintai Al-Qur'an," tandasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya